VIDEO TERLARIS BULAN INI

9 Tips Jitu Cara Menemukan Childcare Terbaik Untuk Anak Anda

9 Tips Jitu Cara Menemukan Childcare Terbaik Untuk Anak Anda - Apakah pikiran meninggalkan anak Anda dengan orang lain setiap hari membuat Anda merasa seperti Anda tidak ingin meninggalkan bayi sama sekali? Anda tidak sendirian. Keputusan paling penting yang pernah Anda buat adalah memilih pusat pengasuhan anak yang tepat untuk anak Anda. Ingatlah bahwa tahun-tahun awal anak Anda ditandai oleh perkembangan otak yang dipercepat. Ini berarti Anda perlu mencari pusat pengasuhan anak yang memenuhi standar perawatan tertinggi, dan itu sangat ideal untuk memupuk perkembangan anak Anda. Anda membutuhkan tempat yang akan membantu bayi Anda tumbuh sebagai balita dan kemudian menjadi pra-sekolah sambil mengembangkan keterampilan sosial mereka.



1. Lakukan penelitian Anda

Kebanyakan ibu sering mulai dengan meminta rekomendasi dari teman dan keluarga mereka. Anda juga dapat memeriksa sekitar lingkungan Anda karena kenyamanan adalah faktor kunci.

2. Perizinan

Pusat yang Anda anggap harus menjadi fasilitas berlisensi. Ini berarti Anda harus menanyakan tentang peraturan perizinan negara bagian Anda dan memastikan bahwa penyedia memenuhi syarat dan tidak memiliki riwayat pelanggaran. Penting juga untuk menyelidiki apakah penyedia diakreditasi oleh otoritas yang relevan seperti Asosiasi Nasional untuk Perawatan Anak Keluarga atau Asosiasi Nasional untuk Pendidikan Anak Muda.

3. Periksa referensi

Luangkan waktu Anda dan hubungi klien baik saat ini maupun mantan klien dan cari tahu apakah mereka dan anak-anak mereka memiliki pengalaman yang baik. Meskipun terkadang Anda mungkin tergoda untuk bergantung pada surat rekomendasi penyedia, tidak. Surat dapat dipalsukan atau diedit.

4. Pusat wawancara

Anda dapat menyaring pusat pengasuhan anak melalui telepon. Jika Anda menemukan bahwa staf tidak datang atau jika jam tidak nyaman, keluarkan dari daftar Anda. Sering kali Anda tidak akan tahu bagaimana pusat pengasuhan anak sampai Anda secara fisik pergi ke sana dan menemui staf dan sutradara. Dengan menghadirkan diri secara fisik, Anda dapat menanyakan tentang segala hal mulai dari perawat dan direktur seperti jam, jadwal liburan, biaya, filosofi membesarkan anak, serta kebijakan pusat.

5. Merangsang kurikulum


Ketika mencari pusat pengasuhan anak yang tepat, yang ideal harus memiliki jadwal yang terstruktur dan memungkinkan lebih banyak waktu untuk aktivitas fisik, dan termasuk waktu untuk program kelompok, waktu tenang, makan, waktu luang, dan kegiatan individu. TV dan video tidak boleh menjadi bagian dari aktivitas anak. Namun, jika video adalah bagian dari kurikulum, Anda harus memastikan bahwa video tersebut sesuai untuk usia anak Anda. Kurikulum yang ideal harus menstimulasi perkembangan anak Anda dan membuat hidup lebih menyenangkan.

Anda juga harus memilih pusat yang memiliki berbagai mainan sesuai usia yang dapat melibatkan perkembangan anak saat dia bertambah tua. Karena beberapa pusat pengasuhan anak memiliki hewan peliharaan dan mainan, penting bagi Anda untuk memeriksa apakah ada tindakan pencegahan saat keduanya berbaur, atau Anda mungkin memerlukan bantuan pengacara anjing dan cedera.

6. Ketahuilah anggaran Anda

Biaya penitipan anak kadang-kadang bisa mengejutkan tergantung pada daerah Anda. Oleh karena itu, ketahui nilai dan manfaat dari apa yang akan anak Anda terima dan pertimbangkan pilihan dan anggaran Anda.

7. Kualifikasi

Staf yang terlatih dan berkualifikasi merupakan keuntungan tambahan dibandingkan penyedia tempat penitipan anak dan pengasuh rumah karena mereka tidak memiliki pendidikan khusus. Karyawan pengasuhan anak harus memiliki pendidikan perguruan tinggi dan latar belakang dalam perkembangan anak dan CPR di antara pelatihan darurat lainnya.

8. Mampir tanpa pemberitahuan


Meskipun rujukan dari mulut ke mulut dari teman dan orang tua lainnya penting, Anda juga perlu menilai tempat sendiri dan menentukan apakah itu memenuhi kebutuhan Anda. Lingkungan perawatan anak harus tetap aman, bersih, dan diisi dengan baik dengan mainan dan buku sesuai usia.

9. Pintu terkunci

Anak Anda seharusnya tidak datang dan pergi; oleh karena itu, dia tidak boleh dibiarkan berkeliaran dengan bebas atau meninggalkan pusat pengasuhan anak. Pengunjung dewasa juga harus dipantau secara ketat dan hanya staf dan personel berwenang lainnya yang diperbolehkan untuk mengantar dan menjemput anak.

Dekati pencarian Anda untuk pusat pengasuhan anak seperti yang Anda lakukan saat mencari pekerjaan. Jadilah teliti dan lakukan pekerjaan rumah Anda. Anda juga harus memulai pencarian Anda lebih awal, terutama jika Anda tinggal di kota besar di mana slot terisi dengan cepat.
Share on Google Plus

About Childcare Jakarta

Kumpulan Daftar Alamat dan No Telp Childcare Di Jakarta Serta Beragam informasi menarik lainnya seputar dunia anak dan keluarga.

0 coment�rios:

Posting Komentar